Make up Artist

Contact

Wa / Line : 0817 659 3167 (no calls)

Email : makeup_by_juanita_tan@yahoo.com

Instagram : @juanita_tan

Pengajaran dan Masyarakat (教育与社会)

Selesai sudah salah satu mata kuliah yang harus dijalani yaitu Pengajaran dan Masyarakat (教育与社会) dengan dosen yang bernama 张海英, sepertinya beliau seorang profesor. Kelasnya cukup santai, kita ber-7 (4 orang asing, dan 3 lokal) dengan meja oval kita duduk melingkar membicarakan mengenai topik yang ada. Bukunya sendiri merupakan tulisan dari Amerika (School and Society) yang diterjemahkan ke dalam bahasa mandarin (教育与社会) ajaibnya yang berbahasa Inggris seharga 400rb, yang mandarin tidak sampai 100rb rupiah, mungkin karena hanya biaya penerjemahan saja ya. hehe…

Kita bergantian mempresentasikan topik yang ada, 1 orang satu topik. Ternyata ulasannya cukup menarik. Beliau menekankan bahwa harus ada hubungan antara pengajaran dan masyarakat. Ketika kita mendapatkan ilmu dari pengajaran seorang guru/dosen, kita harus dapat mengaplikasikannya ke dalam masyarakat tempat kita berada. Itulah kegunaan pengajaran sesungguhnya. Pengajaran juga tidak melulu bersifat teori, ada sisi prakteknya dan ada sisi moralnya.

Dalam buku tersebut secara garis besar terdapat 3 teori yang digunakan yaitu 功能主义,冲突理论 dan 解释主义, dari ketiga teori ini dapat membahas bagaimana kita melihat pendidikan dalam kaitannya dengan masyarakat dan pendidikan. Selain dalam sisi pendidikan dan masyarakat, dengan kita dapat menganalisa apa yang terjadi dalam dinamika pendidikan dan masyarakat, diharapkan pemerintah sebagai pihak yang berperan dapat membuat kebijakan yang tepat untuk dapat mengembangkan pendidikan agar dapat lebih berguna untuk masyarakat itu sendiri.

Pada awal bulan Desember, beliau sempat berkunjung ke University of Wisconsin di Amerika dan ketika kembali beliau menunjukkan mengenai kondisi universitas di sana dan bagaimana sikap para mahasiswa di sana. Beliau terus membandingkan dengan apa yang terjadi di Cina dan terus memacu para siswanya untuk terus dapat belajar dari apa yang terjadi di Amerika sana.

Pertama, beliau memperhatikan masalah tata letak gedung, ternyata gedung universitas di sana berbaur menjadi satu dengan masyarakat. Gedung departemen yang satu dengan yang lain bisa terpisahkan oleh rel kereta yang notabene merupakan jalan umum. Gedungpun demikian, di depan gedung yang dipakai oleh sekolah, ada juga gedung masyarakat pada umumnya dan karena universitas di sana tidak menyediakan asrama, maka penduduk lokal yang memakai gedung yang mereka punya untuk menerima mahasiswa untuk tinggal di sana.

Kedua, beliau memperhatikan arsitektur gedung yang ada di universitas di Amerika tersebut. Gedung itu banyak kacanya sehingga banyak sinar matahari yang tembus. Selain itu di setiap gedung, lantai 1 nya merupakan tempat ‘nongkrong’ para mahasiswanya dan di sana terdapat televisi besar untuk menonton berita, selain itu ada cafe juga di situ

Ketiga, beliau memperhatikan masalah kebersihan. Walaupun tidak ada yang melihat, lantai di sana bersih, bahkan di sekitar tempat sampahpun bersih. Semua menjaga. Selain itu, setiap tempat membaca, selesai membaca, para mahasiswa membereskan sendiri bangkunya, tanpa ada yang menjaga, tanpa perlu kamera CCTV dan tempat itu sendiri sunyi, tidak ada suara berisik sama sekali.

Keempat, di universitas itu ada kotak daur ulang tempat mahasiswa dapat meletakkan benda-benda ‘berbahaya’ yang harus didaur ulang secara khusus  seperti baterai, handphone, dlsb.

Dari sini beliau melihat bahwa sebetulnya yang diperlukan adalah sikap dari masing-masing individu, sebuah disiplin pada diri sendiri yang membuat tempat itu nyaman.

Dengan kaitkata , , , , , , ,

Beihang University (北京航空航天大学) dan Educational Economics and Management (教育经济与管理)

Setelah 3 bulan saya masuk kuliah di Beihang University, Beijing dan melihat kembali apa yang sudah saya pelajari, inilah pengalaman saya :

Ternyata jurusan yang sama ambil bernama Educational Economics and Management (教育经济与管理) dengan universitasnya Beihang University (北京航空航天大学) yang masuk pada daftar 985 dan 211 (top 25 University dan top 100 University di Cina). Universitas Beihang dulunya merupakan universitas spesialis aeronautics dan austronautics (sampai sekarang sih masih) cuma sekarang menjadi universitas komprehensif alias semua jurusan ada.

Jurusan yang saya ambil dalam rangka S2 ini terbilang Unik. Mengapa ? Karena Educational Economics and Management ini (selanjutnya disebut EEM) berada di bawah departemen Humaniora tetapi pada daftar specialty Beihang masuk dalam Management Science. Lebih ajaibnya lagi, jurusan ini merupakan 1 dari 2 jurusan yang menggunakan bahasa mandarin sebagai bahasa pengantar. Satu jurusan lainnya yaitu Administration Management (行政管理). Telusur punya telusur, ternyata Beihang baru tahun kedua membuka diri untuk mahasiswa asing, walaupun jumlah mahasiswa asingnya terbilang cukup banyak juga, di angka 1000an mahasiswa untuk tahun ini. Karena jumlah mahasiswa asing yang masih sedikit itulah yang menyebabkan kenyataan ternyata di jurusan ini hanya ada 2 mahasiswa asing yang masih kuliah dan dua-duanya dari Jepang, yang notabene mempunyai karakter huruf yang sama membuat mereka lebih mudah menempuh pendidikan di jurusan ini. Tahun ini baru ada 4 ‘mahluk asing’ di jurusan saya ini, Selain 2 orang Jepang, ada saya dan satu lagi dari Thailand.

Sedikit info, Universitas di Cina berlomba-lomba menerima mahasiswa asing dalam rangka menerima dana pendidikan dari pemerintah. Baru 2 tahun dan 5 mahasiswa asing di departemen (1 lagi yang saya tahu dari Kazakhstan karena ujian tesis sudah tahun kedua) sudah ada komputer dengan layar lebar (seperti papan tulis) untuk meningkatkan proses belajar mengajar, banyak yang bilang ternyata fasilitas itu baru ada tahun ajaran baru (alias september ini baru ditambah), belum peningkatan di banyak sisi lainnya.

Sistem S2 di sini agak berbeda dari sistem pendidikan di Indonesia. 1 SKS menurut aturan Beihang adalah 18 jam per semester, biasanya setiap pertemuan diadakan 2 jam atau terkadang per topik yang diinginkan dosen (kalau topiknya selesai dibahas dalam waktu 4 jam, ya nasib mahasiswa, hahaha…). Mata kuliah utama ada 2-3 mata kuliah dengan bobot 3 SKS. Total yang harus diambil untuk lulus S2 adalah minimal 30 SKS (termasuk tesis). Dengan aturan 18 jam tiap sks, perkuliahan bisa selesai sebelum semester berakhir.

Keunikan lain dari jurusan EEM ini yaitu namanya sendiri. Sebetulnya ini adalah jurusan pengajaran yang diubah namanya supaya mempunyai daya tarik untuk mahasiswa asing atau mungkin karena ada tambahan dosen yang memungkinkan jurusan ini dibuka. Karena memang dosennya sendiri mengakui, pembukaan jurusan seiring kemampuan dosen yang mengajar.

Mata kuliah wajib di sini antara lain Introduction to China (中国概况) dan kewajiban mengambil Chinese I dan Chinese II (masing-masing 1 SKS) bagi yang pada awal mulai semester tidak lulus tes bahasa mandarin (untungnya saya lulus), tesnya semodel HSK tanpa 听力

Yang menakjubkan untuk universitas di Cina, semua universitas mempunyai beberapa kompleks asrama untuk tempat tinggal mahasiswanya. Beihang sendiri minimal mempunyai 3 kompleks asrama untuk semua mahasiswanya dengan masing-masing kompleks di kisaran 10 gedung. Belum lagi ada satu kompleks yang diperuntukkan bagi tempat tinggal para profesor.

Dengan kaitkata , , , , , , ,

Virus Ebola Mematikan

Ebola dikenal sebagai salah satu virus paling berbahaya bagi manusia. Virus ini pertama kali diidentifikasi pada 1976 di Republik Demokratik Kongo dan Sudan. Virus ini dinamai berdasarkan sungai Ebola di Republik Demokratik Kongo. Saat ini diiketahui terdapat 5 spesies virus, 3 di antaranya berbahaya. Strain paling berbahaya memiliki tingkat fatalitas 90% pada manusia.

Binatang kelelawar pemakan buah dari keluarga “Pteropodidae” dianggap sebagai inang alami pembawa virus ini. Selain pada kelelawar, virus ini juga ditemukan pada Gorila, Simpanse, Landak dan Antelop.

Pada manusia, tahap awal gejala virus Ebola ini yaitu demam mendadak, keletihan parah, nyeri otot, sakit kepala dan sakit tenggorokan. Gejala ini diikuti oleh muntah-muntah, diare, ruam kulit, gangguan ginjal dan hati serta adanya pendarahan luar dan dalam.

Paparan virus ini meliputi :
-. kontak langsung dengan darah, kotoran dan keringat yang terinfeksi.
-. Hubungan seks dengan orang yang terinfeksi
-. Penanganan jenazah yang terinfeksi tanpa alat pelindung
-. Menyentuh benda-benda yang terkontaminasi

Yang membuat virus ini sangat mematikan karena belum adanya vaksin atau obatnya

10494971_10203608503305802_4151519151084357392_o

Manfaat Si Kuning, Buah Lemon…

Lemon adalah buah yang sangat umum dan mudah didapatkan dipasaran. Sebagian besar dari kita cinta menggunakan jeruk lemon untuk jus yang menyegarkan pada saat cuaca terik disiang hari. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa buah yang masam ini memiliki sejumlah manfaat gizi, dan dapat digunakan untuk banyak keperluan lain.

 

Pohon lemon awalnya diketahui berasal dari Asia, dengan warna buah biasanya kehijauan atau kuning. Jus Lemon sering dimanfaatkan untuk membuat minuman jus sari limun atau minuman lemon lainnya. Selain mengandung 6% asam sitrat yang membuat rasa asam, buah ini juga mengandung vitamin C, kalsium, asam folat, vitamin B5, vitamin b3, vitamin b1 dan b2, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, seng, gula, karbohidrat, serat, lemak dan protein.

Manfaat jeruk Lemon

 

jeruk Lemon mengandung asam sitrat, sehingga rasanya sangat asam, akan tetapi jika dibuat jus akan sangat membantu untuk membentuk basa dalam tubuh, sehingga banyak digunakan untuk memasak serta berbagai hal lain. Berikut 40 manfaat lemon lengkap, untuk kesehatan, kecantikan, kesehatan rambut, serta untuk keperluan rumah tangga:

Manfaat untuk Kesehatan

 

   Lemon merupakan sumber yang sangat kaya vitamin c. vitamin c sangat penting untuk membuat tubuh kebal dari virus penyebab batuk dan pilek . Selain itu juga mengandung flavonoid, dimana yang juga berguna untuk melawan virus dan membuat tubuh tetap fit .

   Lemon membantu membuat alkali dalam tubuh, dengan mengembalikan keseimbangan pH tubuh .

   Minum jus lemon dengan air hangat di pagi hari akan membantu pergerakan usus, sehingga menjadi teratur dan mudah. Ini adalah salah satu manfaat tertentu jus lemon, dan pasti bisa berguna saat Anda merasa sulit BAB. Atau bagi yang bermasalah dengan gerak usus, maka akan sangat terbantu dengan minum jus ini.

   Jus lemon dapat membantu untuk melarutkan asam urat dan racun lainnya, serta membantu untuk mencairkan empedu, sehingga membantu untuk merangsang hati dan mendetoksifikasinya.

   Dalam pengobatan tradisional, lemon sangat diakui karena bisa membantu masalah lambung, membantu untuk menjaga penglihatan agar tajam.

   Vitamin C yang ditemukan dalam lemon membantu untuk menetralkan radikal bebas, yaitu penyebab utama penuaan dini dan berbagai penyakit .

   Lemon telah ditemukan sebagai makanan satu-satunya di dunia yang anionik (ion dengan muatan negatif), jadi sangat penting bagi tubuh.

   Gangguan mata telah mengalami pemulihan setelah mengkonsumsi lemon secara rutin .

   Salah satu kegunaan jeruk lemon yang telah ditemukan adalah mengandung 22 senyawa anti kanker, yang meliputi limonene yang berfungsi memperlambat pertumbuhan tumor kanker, dan glikosida flavonol yang dapat menghentikan pembelahan sel pada sel kanker.

   Manfaat lemon juga termasuk membantu menghilangkan cacing dalam tubuh, yang menjadi penyebab masalah kesehatan terkait cacingan.

   Kulit Lemon mengandung tengeretin yang telah terbukti efektif untuk membantu gangguan otak seperti penyakit Parkinson.

   Lemon dikenal karena sifat antibakterinya, dan dapat menghancurkan virus malaria, kolera, difteria, tipus dan bakteri lainnya.

   Vitamin P yang terkandung dalam lemon membantu memperkuat pembuluh darah.

   Penggunaan lemon juga telah diperhatikan dalam pengobatan tekanan darah tinggi.

   Vitamin C dalam lemon bisa membantu untuk mengobati kudis.

   Angkatan Laut Inggris membekali kapal perangnya dengan jeruk lemon, yaitu untuk membuat 1 ons jus lemon bagi setiap pelaut setiap hari.

   Asam sitrat dalam lemon membantu melarutkan batu empedu, batu batu ginjal, serta deposit kalsium.

 

Manfaat untuk perawatan kulit :

 

   Lemon adalah zat yang hebat, dan dapat digunakan sebagai astringent untuk kulit.

   Jus lemon dapat membantu mengatasi masalah kulit berminyak. Menggunakan jus lemon pada kulit dapat membantu meredam minyak yang berlebihan pada kulit.

   Jus lemon merupakan antiseptik alami, dan jika digunakan masker wajah dapat membantu mengangkat minyak dan kotoran serta bakteri yang yang menyebabkan jerawat.

   Jus lemon sangat efektif untuk mengurangi jerawat. Gunakan cotton bud kecil yang dicelupkan ke dalam perasan lemon untuk membantu mengurangi masalah penampilan ini.

   Jus lemon juga dikatakan efektif untuk menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat. Gunakan air lemon yang baru saja diperas di atas luka bekas jerawat(yang sebelumnya telah dibersihkan) di malam hari untuk mengurangi nya.

   Jus lemon meringankan tanda bintik bintik secara efektif. Gunakan lemon pada bintik-bintik sebelum tidur di malam hari. Ikuti metode ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya.

   Jus lemon untuk membuat tanda penuaan menjadi tidak begitu terlihat. Gunakan jus lemon pada bagian tubuh seperti siku, lutut, wajah, tangan untuk mendapatkan kulit yang halus dan menyamarkan tanda penuaan.

   Jus lemon bagus untuk kuku, karena vitamin c didalamnya dapat membuat kuku sehat dan kuat. Untuk membantu menjaga kuku agar sehat, celupkan kuku kedalam semangkuk jus lemon selama sekitar 10 menit. Kemudian dilanjutkan dengan merendam kuku kedalam campuran air hangat dan cuka putih. Bilas dengan air, dan lihat perbedaan pada kuku Anda.

   Lemon bagus untuk kondisi rambut kering dan rusak. Jus lemon yang dicampur dengan 3/4 cangkir minyak zaitun dan ½ cangkir madu murni akan membantu menjaga rambut bebas rusak. Oleskan campuran tersebut pada rambut dan tutup dengan bungkus plastik selama setengah jam. Setelah 30 menit bilas dan gunakan sampo ringan untuk membersihkan rambut Anda.

 

Aneka penggunaan untuk rumah tangga :

 

   Kulit Lemon sangat bagus untuk membersihkan oven mikrowave. Kadang-kadang ledakan makanan membuat berantakan, dan sisa makanan akan menempel kuat ke permukaan bagian dalam oven. Gunakan kulit lemon untuk membersihkan ini. Caranya rendam beberapa kulit ke dalam mangkuk yang di tambahkan air, dan masukkan kedalam oven. Kemudian aktifkan microwave selama 5/6 menit pada suhu tinggi, dan air yang mendidih akan menimbulkan uap yang mengisi microwave. Uap terkondensasi akan membantu melunakkan sisa makanan yang menempel. Kemudian ambil mangkuk dengan hati-hati, lalu bersihkan bagian dalam menggunakan handuk.

   Kadang-kadang di atas kompor, meja masak, bahkan meja makan kita penuh dengan sisa minyak yang sangat sulit untuk dihilangkan. jangan resah, masalah ini dapat diatasi dengan menggunakan lemon. Ambil buah dan dipotong menjadi dua bagian, dan satu bagian ditaburi garam untuk menggosok pada tempat yang berminyak. Kemudian lanjutkan menggosoknya dengan handuk bersih.

   Papan memotong makanan didapur(talenan) sering diabaikan, sehingga banyak bakteri hidup di atasnya. Gunakan lemon yang lembut menyegarkan untuk membersihkan talenan. Ambil lemon, potong menjadi dua bagian, dan gosokkan atas papan talenan dan bilas dengan air.

 

Untuk perawatan kecantikan

 

   Campur 2 sendok makan jus lemon, 2 sendok makan jus tomat, dan 2 sendok makan susu kedalam mangkuk dan menerapkannya pada wajah dan tubuh. Campuran ini bermanfaat sebagai pemutih alami.

   Jus lemon dapat membantu mengurangi keriput. Untuk membuat masker anti kerut, gunakan satu sendok makan madu, beberapa tetes jus lemon dan minyak almond, dan campur bahan-bahan ini menjadi pasta. Kemudian gunakan ini pada wajah selama 15-20 menit sebelum kemudian dibilas.

   Lemon juga membantu untuk meringankan bibir pecah-pecah. Campur satu sendok teh fresh cream, satu sendok teh jus lemon, dan satu sendok teh madu, aduk menjadi pasta. Gunakan ini pada bibir dengan cara menggosokkannya selama seminggu untuk melihat hasilnya.

   Lemon bisa digunakan untuk membuat tangan dan kulit tubuh lmenjadi ebih muda dan cantik. Untuk membuat aplikasi ini, Anda memerlukan jeruk limau (segar), satu sendok teh gliserin, dan secangkir susu. Campurkan susu dan jus lemon kedalam mangkuk kecil, tambahkan gliserin dan campur. Oleskan campuran ini pada tubuh dan wajah, lalu biarkan selama 25-30 menit dan kemudian bilas. Waktu terbaik untuk menggunakan campuran ini adalah sebelum tidur. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan ini setiap malam selama seminggu. Ini akan bermanfaat besar pada jerawat, bekas luka dan mengurangi kulit kering serta bekas terbakar matahari.

   Jika Anda memiliki bintik-bintik, maka lemon akan membantu Anda untuk meringankannya. Untuk keperluan ini, siapkan 1 butir putih telur, 1 sendok teh lemon, juga rendam beberapa almond semalam kedalam susu, kupas di pagi dan haluskan. Ambil semua bahanuntuk membuat campuran. Ratakan campuran ini pada wajah, dan biarkan mengering selama 20 menit. Kemudian bilas wajah dengan air.

   Lemon juga dapat membantu memutihkan gigi, serta untuk mengusir bau muluti. Ambil jeruk lemon dan potong menjadi dua bagian, tambahkan garam dan baking soda pada satu bagian dan gosokkan pada gigi. Ini akan membuat gigi Anda menjadi lebih putih, serta membebaskan Anda dari masalah bau mulut.

   Menghentikan rambut rontok menggunakan lemon. Ambil 3-4 sendok makan minyak kelapa, dan tambahkan air lemon dari setengah bagian. Oleskan campuran ini pada rambut selama seminggu sekali. Ikuti resep ini selama 2-3 minggu untuk melihat hasilnya.

   Apakah Anda tahu bahwa jus lemon dapat digunakan untuk menunda rambut beruban?. Campur beberapa tetes jus lemon dengan jus amla, dan menerapkan ini pada rambut setiap malam sebelum tidur. Ikuti cara ini selama satu bulan secara terus-menerus. Hal ini tidak hanya akan menghambat rambut beruban, juga menghentikan rambut rontok.

   Ingin kulit wajah halus?, lemon adalah bahan yang hebat untuk wajah. Ambil pisang yang matang, beberapa tetes jus lemon (segar). Campur kedua bahan ini kedalam mangkuk untuk membuat pasta. Terapkan ini pada wajah dan biarkan sampai mengering, lalu cuci dengan air untuk mendapatkan yang kulit halus .

   Gunakan satu sendok teh minyak sayur, dan tambahkan 1/4 bagian atau satu sendok teh jus lemon. Terapkan ini pada semua daerah kering pada tubuh seperti tangan, siku, tumit dan bagian tubuh lainnya. Diamkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan air.

   untuk mendapatkan keindahan dari kulit kering, Anda dapat mencoba face pack ini . Persiapkan jus lemon, madu, dan kol (rebus). Ambil 3 sendok teh jus lemon dan 3 sendok teh madu, masukkan kedalam mangkuk dan aduk dengan baik. Sekarang ambil ½ sendok teh kol setelah direbus dan dilembutkan. Campur semua bahan ini untuk membuat pasta, dan menerapkannya pada wajah serta leher. Biarkan selama 10 menit dan bersihkan .

 

– See more at: http://www.carakhasiatmanfaat.com/artikel/manfaat-jeruk-lemon-untuk-kesehatan-dan-kecantikan.html#sthash.O7JJUYTT.dpuf

Dengan kaitkata , , , , ,

Jangan terlalu banyak minum energy drink, mengapa ? Simak Di sini…

Energy DRINK udah jadi bagian dari GAYA HIDUP sehari2 bro. Padahal ada BAHAYAnya loh dan udah pasti ngefek sama kita, PARA PRIA BESAR. Biar lebih hati2, ni dia BAHAYA yang ada di dalam ENERGY DRINK.

1. Pemanis Buatan. Pemanis BUATAN udah pasti dipake dalam pembuatan ENERGY DRINK, padahal ada bahayanya. Pemanis BUATAN bikin kita RENTAN kena diabetes bro, plus KEGEMUKAN jadi TAMBAH BESAR deh. Pemanis BUATAN juga sangat tinggi kadar KALORInya, jadi kalo ga GERAK, bisa NIMBUN trus jadi LEMAK.

2. Kafein. Energy drink juga pasti pake KAFEIN sebagai zat tambahan. Coz, kafein emang berguna memicu syaraf dengan stimulasi, jadinya merasa lebih SEMANGAT. Tapi ternyata itu BAHAYA, coz bisa bikin KEPALA jadi SAKIT dan INSOMNIA.

3. Taurine. Taurine sering ada di ENERGY DRINK, tapi blm tau apa MANFAATnya buat OTAK. Malah kabarnya, TAURINE ini bersifat sedative alias BIUS buat OTAK plus bikin JANTUNG ga STABIL.

4. Rentan untuk HIPERTENSI. Minuman ENERGY sangat berbahaya untuk para penderita HIPERTENSI bro. Coz, energy drink bisa bikin DENYUT JANTUNG ga STABIL akibatnya bisa serangan jantung.

Nah, daripada minum ENERGY DRINK, mending makan SAYUR aja, lebih NGEFEK buat STAMINA.

Dengan kaitkata , , , , , , ,

Pembilang dalam bahasa mandarin

Pembilang dalam bahasa mandarin :

条【tiáo】 twig; a long narrow piece; strip; slip; item; order.

 

Contoh :

我刚刚上传了一【条】视频
wǒ gānggāng shàngchuán le yī tiáo shìpín

Saya baru saja mengunggah sepotong/sebuah klip video

 

nà tiān wǒ biàn chéng le tiáo zhēn hàn zi
那 天 我 变 成 了 条 真 汉 子

Hari itu saya menjadi laki-laki sejati

Apakah Matematika Anda Masih Bagus ?

1656183_10152023649178882_1498666675_n

Bagimana Matematika Anda ? Silakan beri jawaban Anda di bagian komentar :)

Dengan kaitkata ,

1939605_779037018791123_810340145_n

Dengan kaitkata ,