Asep Bis…

Hahaha…. apa sih yang pertama kali lo pikirkin ketika ngeliat judul dari postingan ini ? Buat orang-orang yang sering “turun” ke jalan pasti udah bersahabat banget dengan benda yang satu ini. Yang beracun, yang nggak enak baunya, apalagi kalo udah liat yang warna item… wuihhh… langsung deh tutup idung, kalo bisa tutup semuanya supaya gaq ada anggota tubuh kita yang kena..

Ini juga yang gw alami pas lagi nunggu bis kampus di halte… tiba-tiba ada bis yang lewat dan nyemburin asep item dari knalpotnya (knalpot tau kan ? pipa pembuangan di kendaraan bermotor itu low…) dan… terciumlah bau semerbak sial itu… hehe…. ya spontan tutup idung donk…

tapi tiba-tiba kepikiran…. gas yang beracun ini bisa bermanfaat juga. Loh ? Kenapa bisa gitu ? Bagaimana bisa bermanfaat ? abis cium bau gas yang mematikan itu… itu dia kata kuncinya mematikan, dari situ gw kepikiran soal Tempat Pembuangan Sampah Akhir…. apa pula ini ? Ya gitu deh, kalo isenk otak tiba-tiba keputer sendiri, kalo di Tempat Pembuangan Sampah itu kan pastinya ada lalat yang amat sangat banyak kan… dan di situ pula pasti ada aja manusia yang tinggal. Nah…. jadi apa gunanya asep itu ? Sama fungsinya kayak asep yang disemprot pas lagi penanggulangan jentik nyamuk…hahaha (jadi geli ngebayanginnya) ntu bis di depan tumpukan sampah yang banyak lalatnya trus nyemburin asepnya yang mematikan itu deh… nanti kan lalat-lalat pada mati semua :P wakaka…. Lingkungan menjadi lebih sehat deh tanpa lalat :P (eh, nggak ya ?)

Dengan kaitkata , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: