Small Post : Ke Beijing

Hola, halo. Kali ini postingannya mau santai-santai saja. Saya beruntung dapat beasiswa dari salah satu universitas di Beijing 北京 untuk belajar bahasa. Walaupun cuma beasiswa sebagian tapi ya lumayan ngurangin beban di sana :) Jadilah hari ini pagi-pagi buta mesti bangun. Jam stgh 5 bangun siap-siap soalnya flightnya jam 9 pagi. Jam 6 berangkat dari rumah dan ternyata sepi ya jalan. Jam 7 sudah sampai airport. Setelah Cek In pun masih jam 7 lewat sedikit.

Pas dapet beasiswa seneng tp rada serem juga. Hehe. Seneng soalnya akhirnya bisa belajar di China 中国 lagi. Serem karena kan gw sendirian. Flightnya sampai sana jam 9 malam ya. Itu udah mendingan, kalau pakai Air Asia sampai Beijing jam 2 pagi, ga lebih serem tuh. Di negara orang sendirian. Untunglah orang yang ngurusin dari universitas sana bilang ada yang kenal dan setelah ditelusuri dia itu temen pas SMA. Haha. Lumayan deh :)

Jadilah sekarang kita berdua di ruang tunggu, nunggu pintu dibuka ke pesawat. Ngantuknya udah puol nih. Kayaknya sampe di pesawat juga ngejeblak tidur.

Will be a long flight today. CGK-CAN-PEK :) Until Later lah :D

Dengan kaitkata , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: