Jangan terlalu banyak minum energy drink, mengapa ? Simak Di sini…

Energy DRINK udah jadi bagian dari GAYA HIDUP sehari2 bro. Padahal ada BAHAYAnya loh dan udah pasti ngefek sama kita, PARA PRIA BESAR. Biar lebih hati2, ni dia BAHAYA yang ada di dalam ENERGY DRINK.

1. Pemanis Buatan. Pemanis BUATAN udah pasti dipake dalam pembuatan ENERGY DRINK, padahal ada bahayanya. Pemanis BUATAN bikin kita RENTAN kena diabetes bro, plus KEGEMUKAN jadi TAMBAH BESAR deh. Pemanis BUATAN juga sangat tinggi kadar KALORInya, jadi kalo ga GERAK, bisa NIMBUN trus jadi LEMAK.

2. Kafein. Energy drink juga pasti pake KAFEIN sebagai zat tambahan. Coz, kafein emang berguna memicu syaraf dengan stimulasi, jadinya merasa lebih SEMANGAT. Tapi ternyata itu BAHAYA, coz bisa bikin KEPALA jadi SAKIT dan INSOMNIA.

3. Taurine. Taurine sering ada di ENERGY DRINK, tapi blm tau apa MANFAATnya buat OTAK. Malah kabarnya, TAURINE ini bersifat sedative alias BIUS buat OTAK plus bikin JANTUNG ga STABIL.

4. Rentan untuk HIPERTENSI. Minuman ENERGY sangat berbahaya untuk para penderita HIPERTENSI bro. Coz, energy drink bisa bikin DENYUT JANTUNG ga STABIL akibatnya bisa serangan jantung.

Nah, daripada minum ENERGY DRINK, mending makan SAYUR aja, lebih NGEFEK buat STAMINA.

Dengan kaitkata , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: